Langsung ke konten utama

Pameran Property @ Sentra Grosir Cikarang mall (SGC) Hub 081234566204



Sentra Grosir Cikarang
 (biasa disebut SGC) merupakan pusat perdagangan pertama & terbesar di kawasan Kota Cikarang, hadir dengan konsep pasar grosir modern. Didukung oleh lokasi yang sangat strategis dengan pangsa pasar yang menjanjikan, SGC memiliki prospek bisnis yang sangat cerah pada masa mendatang. SGC terletak di jalan RE. Martadinata Cikarang dan dapat dijangkau melalui Jalan Tol Jakarta-Cikampek yang terhubung dengan jalan tol Dalam Kota serta jalan tol JORR. Didukung 2 pintu keluar tol akses Cibitung dan Cikarang menjadikan SGC hanya selangkah dari Jakarta. SGC dibangun di atas lahan seluas 1,4 hektare, terdiri dari 5 lantai pusat perbelanjaan. Dilengkapi berbagai restoran asing cepat saji yang terkenal serta seribuan outlet produk fashion menjadikan SGC pusat tren bagi masyarakat Cikarang. Lokasi strategis SGC yang dikelilingi kawasan industri serta hunian di Kota Cikarang menjadikannya pusat belanja paling ramai di Kota Cikarang.

Berlokasi di wilayah Cikarang Utara, Bekasi, Sentra Grosir Cikarang (SGC) merupakan pusat perbelanjaan yang pertama dan terbesar di kawasan ini. Letak mal yang dibangun oleh pengembang PT Adhi Makmur Putra Sukses ini sangat strategis karena dikelilingi oleh kawasan hunian dan industri. Tak heran jika pusat perbelanjaan yang mulai beroperasi pada September 2006 ini selalu ramai pengunjung.

             Pusat perbelanjaan yang dibangun di atas lahan seluas 1,4 hektar ini terdiri atas 5 lantai dengan total luas lantai sekitar 58 ribu meter persegi. SGC memiliki konsep pasar grosir modern. Jadi, selain bisa menikmati berbelanja berbagai kebutuhan, pengunjung juga bisa sekaligus berwisata kuliner.

Kenyamanan pengguna bangunan, baik pihak penjual maupun konsumen, menjadi salah satu prioritas pengelola SGC. Karena itu, pihak pengelola menyediakan berbagai fasilitas seperti keamanan 24 jam, lahan parkir yang bisa menampung hingga 4 ribu mobil dan dikelola secara profesional, serta eskalator dan elevator yang dirawat secara berkala di setiap lantai.

Bagi yang ingin menjalankan ibadah sholat, Anda bisa menuju atap mal. Selain berfungsi sebagai lahan parkir, di sini pihak pengelola juga membangun masjid Al-Alif. Masjid yang lumayan luas ini disediakan untuk karyawan, pemilik kios, dan pengunjung.

            Umumnya, luas unit kios di SGC dimulai dari kisaran 4 meter persegi. Namun, banyak juga tenant yang memiliki lebih dari 1 kios. Ada yang kiosnya berjumlah 2 buah dan letaknya bersebelahan (kios gandeng 2), ada pula yang kiosnya berjumlah 4 buah berderet (kios gandeng 4). Harga jual kios tergantung pada jumlah unit, posisi lantai, dan fasilitas yang ada. Sebagai gambaran, kios ukuran 4 meter persegi di lantai 1 dengan kapasitas listrik sebesar 450 watt dan status Sertifikat Hak Milik, dijual seharga Rp 550 juta. Kios dengan luas sama di lantai yang sama dengan kapasitas listrik 900 watt dan status Sertifikat Hak Guna Bangunan, dihargai sekitar Rp 800 juta. Bila menginginkan ruang gerak yang lebih besar, tersedia kios yang luas bangunannya 16 meter persegi dengan kapasitas listrik sebesar 1300 watt dan status Sertifikat Strata seharga Rp1,7 miliar.

Tenant yang mengisi mal ini sangat beragam, mulai dari produk fesyen, gawai, alat elektronik, komputer, peralatan rumah tangga, sampai perhiasan.

            Ada banyak sekali gerai di SGC yang menawarkan aneka produk fesyen untuk segala usia, mulai dari bayi, anak-anak, hingga orang dewasa. Di antaranya  gerai Zoya, Kartika Distro, Aldo Hijab Collection, baju senam Wiena Collection, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa menemukan berbagai koleksi busana di Ramayana Department Store yang terletak di lantai 1.

Ramayana Department Store juga memiliki gerai supermarket, yakni SPAR Supermaket. Jadi, selain berbelanja produk fesyen, Anda juga bisa sekaligus berbelanja kebutuhan sehari-hari, seperti bahan pangan, peralatan rumah tangga, dan sebagainya, di Ramayana.

            Selain produk fesyen, ada banyak sekali gerai ponsel. Beberapa di antaranya adalah Erafone, Telesindo Shop, dan Cikarang OPPO Service Center, yang berada di lantai LG. Banyak pengunjung yang datang ke area sini untuk membeli ponsel ataupun sekadar membeli baterai dan suku cadang lainnya. Di sini juga tersedia service center untuk memperbaiki ponsel yang rusak.

            Lalu, ada pula wahana permainan anak untuk menghibur si kecil yang diajak pergi berbelanja. Begitu anak mulai merasa bosan, Anda bisa mengajaknya ke Dream Land di lantai UG atau Citra PlayLand di lantai 2. 

Selesai membeli semua kebutuhan, Anda bisa beristirahat di sejumlah restoran yang ada, seperti KFC, A&W, D’Cost, HokBen, dan Dunkin’ Donuts. Jika ingin mencicipi makanan lain, Anda bisa menuju food court di lantai 2. Di sini ada Ayam Bebek Mercon, Soto Betawi, Resto Kampung Sunda, Bakso Gepeng Bu Lia, Seafood 36, Café Milo, dan Pop Ice Corner.

Kalau tak ingin makan di tempat yang terlalu ramai, Anda bisa pergi ke lantai UG. Di sini ada Kantin Edgar, Kantin Anugerah, Sluurp, Kantin Bunda, dan lain-lain. Makanan yang tersedia di kebanyakan berupa masakan Indonesia.

             Fasilitas ATM bisa Anda temukan di hampir semua lantai malBahkan ada beberapa bank yang memiliki kantor cabang di SGC. Beberapa bank yang menyediakan mesin ATM di mal ini adalah BCA, BNI, BRI, Bank Bukopin, Bank Mayapada, Bank Mega, Bank Panin, Bank OCBC NISP, Bank Mandiri, CIMB NIAGA, dan BJB. Sentra ATM terletak di lantai LG.

            Di sekitar SGC juga ada beberapa pusat perbelanjaan, seperti Pollux Mall Cikarang (8 km), Citywalk Lippo Cikarang (10,6 km), dan Mall Lippo Cikarang (11,3 km). Semua mal ini menawarkan berbagai barang dan juga fasilitas yang lengkap.

            Selain itu juga terdapat beberapa sekolah di sekitar SGC, seperti Akademi Keperawatan Bhakti Husada Cikarang (40 m), Akademi Manajemen Informatika Komputer (370 m), STMIK Cikarang (410 m), SMKS Bina Nusantara Informatika (410 m), dan Sekolah Sariputra (470 m). Ada pula SDN Dewi Sartika 3 (230 m) dan TK Al Mukarromah (280 m). Mahasiswa dan siswa sekolah menengah atas kerap singgah ke SGC selepas jam kuliah atau jam sekolah untuk mencari berbagai kebutuhan ataupun sekadar nongkrong bersama.

            Jika sewaktu-waktu diperlukan, layanan kesehatan juga bisa diakses dengan mudah dari SGC. Untuk membeli persediaan obat dan vitamin, Anda bisa ke Apotek Amalia (70 m) atau Apotek Cikarang Medika Farma (460 m). Bila perlu melakukan pemeriksaan kesehatan, ada RS Amanda Cikarang (1,1 km) dan RS Sentra Medika Cikarang (3,1 km) yang bisa dituju. Kedua rumah sakit ini memiliki fasilitas IGD 24 jam, instalasi rawat inap, dan poliklinik rawat jalan.

Akses menuju pusat perbelanjaan ini terbilang mudah. Anda yang melalui Jalan Tol Cikampek bisa keluar di Pintu Tol Cibitung (11,8 km) atau Pintu Tol Cikarang Barat (8,7km). Dari sana, dibutuhkan waktu sekitar 35 menit untuk mencapai mal ini. Anda yang naik kereta juga bisa turun di Stasiun Cikarang (1 km), lalu naik ojek atau angkutan umum menuju SGC. Angkutan umum yang berhenti dekat SGC adalah AC121 dan P9BC.

Bila Anda ingin melihat-lihat kawasan hunian di daerah Cikarang Utara dan sekitarnya, ada beberapa lokasi perumahan yang bisa menjadi bahan pertimbangan, yaitu Grand Cikarang CityKota Serang BaruLippo Cikarang Cluster Oakwood, dan Perumahan Kota Jababeka Cattaliya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAMERAN DI CILANDAK TOWN SQUARE HUB 081234566204

PAMERAN DI CILANDAK TOWN SQUARE HUB 081234566204 Cilandak Town Square CITOS  (singkatan dari)  Cilandak Town Square  adalah salah satu pusat hiburan di daerah  Cilandak ,  Jakarta Selatan  yang didirikan pada pertengahan tahun 2002. [1]  Sebagaimana kebanyakan pusat hiburan lain di  Jakarta , Cilandak Town Square juga memiliki singkatan namanya sendiri yaitu  CITOS . Bangunan CITOS hanya terdiri dari sebuah bangunan utama 2 lantai. Jika masuk dari depan, ke sebelah kiri adalah jalan utama dengan berbagai restoran dan toko yang terletak di samping kanan dan kiri dari kedua lantai CITOS. Sementara Di Ujung kanan, terletak  Matahari Department Store  di lantai 2 dan  Foodmart . Setiap harinya, Citos menyelenggarakan event-event khusus yang disegmentasikan untuk kalangan tertentu seperti woman's day dan lain-lain. Tenant [ sunting  |  sunting sumber ] Lantai Penyewa Ground Street TRS Diner , Caribou Coffee, Foodmart Gourmet, Burger King, Starbucks Coffee, J.CO Donut & C

PAMERAN DI MALL CIPUTRA JAKARTA HP/WA 081234566204

Mal Ciputra Jakarta Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas Mal Ciputra Jakarta Logo Mal Ciputra Jakarta Lokasi Grogol Petamburan, Jakarta Barat Alamat Jl. S. Parman,  Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat Tanggal dibuka 26 Februari   1993 Pemilik Grup  Ciputra Mal Ciputra Jakarta  (dahulu bernama  Citraland Mall ) adalah sebuah  pusat perbelanjaan  di  Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat ,  Indonesia . Mal ini berdiri pada tanggal 26 Februari 1993. Mal ini memiliki Hotel Ciputra di atas bangunannya dan dimiliki oleh Grup  Ciputra sebagai anak usaha dari PT. Ciputra Property, Tbk. Mal dan Hotel Ciputra terletak pada persimpangan jalur transportasi di Jakarta Barat, dan di sisi jalan tol dalam kota yang menghubungkan  Bandara Soekarno-Hatta  dengan pusat bisnis Jakarta. Letak mal dekat dengan tiga perguruan tinggi terkenal:  Universitas Trisakti ,  Universitas Tarumanagara dan  Universitas Krida W

DEPOK TOWN SQUARE (DETOS) / 081234566204

DEPOK TOWN SQUARE(DETOS) Depok Town Square Depok Town Square   (atau disingkat   Detos) adalah sebuah pusat perbelanjaan di Kota Depok , Jawa Barat , Indonesia . Mal ini mulai beroperasi tahun 2005 , berlokasi di jalan utama Depok yaitu jalan Margonda Raya. Depok Town Square berada di bawah bendera Lippo Group dan dibangun oleh PT Lippo Karawaci Tbk .                   Detos berdiri di area seluas 160.000 m² dengan total areal lahan seluas 24.000 m² menawarkan lebih dari 2.300 unit kios yang terdiri dari   exterior shop ,   speciality shop ,   open shop , kafe/restoran dan   food court . Pusat perbelanjaan itu memiliki area parkir yang mampu menampung sekitar 1.300 mobil. Pusat perbelanjaan ini menawarkan status kepemilikan secara strata title bagi para   tenant . Tenant   besar yang saat ini telah hadir dalam pusat perbelanjaan ini diantaranya Hypermart, Matahari Department Store, Timezone, AW Restaurant, California Fried Chicken, KFC,Popeye, Hoka Hoka Bento, Bucheri dan Ci