Langsung ke konten utama

Pameran Property @ mall Lippo Cikarang Hub 081234566204




Mal Lippo Cikarang
 sebuah pusat perbelanjaan modern di Bekasi, tepatnya di Cikarang. Mal yang diresmikan pada tahun 1995 pada awalnya dikhususkan bagi penghuni perumahan Lippo Cikarang, tetapi dibuka untuk umum karena perkembangan ekonomi di kawasan tersebut yang relatif kondusif.

Seperti mal lain yang masuk dalam jaringan Lippo Group, Mal Lippo Cikarang juga dikelola oleh unit bisnis mereka bernama Village Mall. Sedangkan untuk tujuan investasi bisnis properti, Mal Lippo Cikarang  berada di bawah payung Lippo Malls Indonesia Retail Trust (LMIR Trust), sebuah perusahaan yang sudah masuk daftar bursa di Singapura.

Menilik sejarahnya, mal dua lantai ini mulai dibuka sejak tahun 1995, bersamaan dengan Lippo Cikarang Water Boom. Pembangunan mal dan water park ini menjadi magnet bagi orang yang tinggal di kawasan kota mandiri ini. Awalnya mal ini memang diperuntukkan khusus bagi penghuni perumahan Lippo Cikarang, namun kemudian dibuka bagi masyarakat umum karena ekonomi kawasan tersebut dinilai cukup kondusif.

Saat pertama berdiri mal ini tidak terlalu luas. Seiring berjalannya waktu, ada penambahan sayap gedung yang digunakan untuk swalayan Hypermart. Sekarang ini Mal Lippo Cikarang menyediakan sekitar 183 gerai atau tenant yang dapat memenuhi kebutuhan berbelanja Anda. Berbagai brand berkualitas baik dari dalam maupun luar negeri tersedia di sini. Jika Anda penggemar fashion, pilihan gerainya mulai dari The Executive, Giordano, Poshboy, dan Polo Ralph Lauren. Jangan lewatkan untuk membeli pakaian batik di gerai batik legendaris, Batik Keris. Opsi toko batik yang lain adalah Indra Loka, yang mengusung konsep unik dan modern. Kedua toko batik ini berada di lantai satu.  

Ingin melengkapi koleksi sepatu atau tas? Kunjungi saja gerai Fladeo, Bata, atau Elizabeth Bag. Para penggemar olahraga tentu tidak asing dengan gerai Sport Stations. Selain menyediakan pilihan sepatu olahraga (tenis, lari, sepakbola) toko ini juga menjual pakaian dan alat-alat olahraga, mulai dari baju renang, kacamata renang, bola basket, hingga kaos kaki. Bagi yang perlu kacamata, Optik Seis dan Optik Melawai hadir untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup Anda.

Mal Lippo Cikarang ini seolah memanjakan para wanita. Di sini terdapat cukup banyak toko emas dan perhiasan. Pilihannya antara lain Lily Diamond, Panama, Toko Mas Makmur, dan Toko Mas Murni. Semua gerai ini ada di lantai dasar. Penampilan wajah bagi wanita tentu menjadi perhatian tersendiri. Gerai beauty dan skincare ternama juga tersedia di mal ini. Beberapa di antaranya ialah The Body Shop, Bahagia Kosmetik, dan Century Healthcare di lantai dasar, sementara Natasha Skincare terletak di lantai satu. Jika ingin mengubah gaya rambut, Anda bisa mendatangi Johnny Andrean Salon dan Kaizen di lantai satu. Anak perempuan Anda butuh aksesori? Di sini terdapat Stroberi, Naughty dan Loly Poly di lantai dasar.

Soal mencari makanan, Anda tak perlu khawatir, karena terdapat begitu banyak pilihan restoran di Mal Lippo Cikarang. Restoran tersebut menyediakan masakan Indonesia, Jepang, hingga Eropa. Di lantai dasar terdapat Es Teler 77, Hoka-Hoka Bento, Kedai Mie, Solaria, Queen Café, dan Steak 21. Sedangkan di lantai satu terdapat Mujigae, Korean Desert Bing-Bing, dan Hanamasa.

Penggemar buku bisa berburu buku favorit di Toko Buku Salemba dan Books & Beyond di lantai dasar. Di lantai ini juga terdapat Electronic Solution yang menyediakan beragam elektronik, mulai dari TV, AC, lemari es, hingga mesin cuci. Sementara itu, jika Anda sedang mencari handphone baru, kunjungi saja gerai Samsung, Global Teleshop dan Welcomm Shop. Bagi yang gemar mendandani rumah jangan lewatkan untuk mampir di ACE Hardware. Toko ini menyediakan perkakas rumah tangga dari mulai seprai, panci, aquarium, hingga lampu dan alat-alat listrik.    

Anda dan keluarga sedang butuh hiburan untuk melepas penat? Nonton bioskop bisa menjadi pilihan bagus. Di sini ada Cinemaxx yang memutar film-film Hollywood dan film Indonesia berkualitas. Selain itu, tak ada salahnya mengajak anak-anak bermain di Timezone sambil menciptakan bonding bersama mereka. Jika hobi bernyanyi, salurkan bakat terpendam Anda dengan berkaraoke di Inul Vista.

Untuk menjaga kenyamanan pengunjung, mal ini menyediakan fasilitas free Wi-Fi, musala, dan nursery room yang nyaman bagi ibu menyusui. Uniknya, setiap malam di atrium mal ini terdapat live music, sehingga menambah keceriaan pengunjung. Setiap akhir pekan, atrium ini selalu diisi acara pameran, kuis, dan permainan yang menyegarkan pengunjung. Untuk mengetahui promosi dan sale yang sedang berlangsung, Anda bisa mengunduh Lippo Mall Privilege Apps.

Lokasi Mal Lippo Cikarang berada di jalan yang cukup ramai, letaknya berseberangan dengan Waterboom Lippo Cikarang. Sejumlah tempat belanja lain juga berlokasi cukup dekat, seperti Cikarang Square (6 km), Cikarang Trade Center (6,5 km) serta ruko dan perkantoran Jababeka Midi Niaga (8 km). Sedangkan hunian di sekitar area mal ini tentu saja perumahan Lippo Cikarang. Perumahan lain di sekitar Cibarusah antara lain Bumi Cibarusah Permai dan Firdaus Residence.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAMERAN DI CILANDAK TOWN SQUARE HUB 081234566204

PAMERAN DI CILANDAK TOWN SQUARE HUB 081234566204 Cilandak Town Square CITOS  (singkatan dari)  Cilandak Town Square  adalah salah satu pusat hiburan di daerah  Cilandak ,  Jakarta Selatan  yang didirikan pada pertengahan tahun 2002. [1]  Sebagaimana kebanyakan pusat hiburan lain di  Jakarta , Cilandak Town Square juga memiliki singkatan namanya sendiri yaitu  CITOS . Bangunan CITOS hanya terdiri dari sebuah bangunan utama 2 lantai. Jika masuk dari depan, ke sebelah kiri adalah jalan utama dengan berbagai restoran dan toko yang terletak di samping kanan dan kiri dari kedua lantai CITOS. Sementara Di Ujung kanan, terletak  Matahari Department Store  di lantai 2 dan  Foodmart . Setiap harinya, Citos menyelenggarakan event-event khusus yang disegmentasikan untuk kalangan tertentu seperti woman's day dan lain-lain. Tenant [ sunting  |  sunting sumber ] Lantai Penyewa Ground Street TRS Diner , Caribou Coffee, Foodmart Gourmet, Burger King, Starbucks Coffee, J.CO Donut & C

PAMERAN DI MALL CIPUTRA JAKARTA HP/WA 081234566204

Mal Ciputra Jakarta Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas Mal Ciputra Jakarta Logo Mal Ciputra Jakarta Lokasi Grogol Petamburan, Jakarta Barat Alamat Jl. S. Parman,  Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat Tanggal dibuka 26 Februari   1993 Pemilik Grup  Ciputra Mal Ciputra Jakarta  (dahulu bernama  Citraland Mall ) adalah sebuah  pusat perbelanjaan  di  Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat ,  Indonesia . Mal ini berdiri pada tanggal 26 Februari 1993. Mal ini memiliki Hotel Ciputra di atas bangunannya dan dimiliki oleh Grup  Ciputra sebagai anak usaha dari PT. Ciputra Property, Tbk. Mal dan Hotel Ciputra terletak pada persimpangan jalur transportasi di Jakarta Barat, dan di sisi jalan tol dalam kota yang menghubungkan  Bandara Soekarno-Hatta  dengan pusat bisnis Jakarta. Letak mal dekat dengan tiga perguruan tinggi terkenal:  Universitas Trisakti ,  Universitas Tarumanagara dan  Universitas Krida W

DEPOK TOWN SQUARE (DETOS) / 081234566204

DEPOK TOWN SQUARE(DETOS) Depok Town Square Depok Town Square   (atau disingkat   Detos) adalah sebuah pusat perbelanjaan di Kota Depok , Jawa Barat , Indonesia . Mal ini mulai beroperasi tahun 2005 , berlokasi di jalan utama Depok yaitu jalan Margonda Raya. Depok Town Square berada di bawah bendera Lippo Group dan dibangun oleh PT Lippo Karawaci Tbk .                   Detos berdiri di area seluas 160.000 m² dengan total areal lahan seluas 24.000 m² menawarkan lebih dari 2.300 unit kios yang terdiri dari   exterior shop ,   speciality shop ,   open shop , kafe/restoran dan   food court . Pusat perbelanjaan itu memiliki area parkir yang mampu menampung sekitar 1.300 mobil. Pusat perbelanjaan ini menawarkan status kepemilikan secara strata title bagi para   tenant . Tenant   besar yang saat ini telah hadir dalam pusat perbelanjaan ini diantaranya Hypermart, Matahari Department Store, Timezone, AW Restaurant, California Fried Chicken, KFC,Popeye, Hoka Hoka Bento, Bucheri dan Ci